• Posted by : Gevan 22 Nov 2012

    Pada Season 3, ILS nanti akan me-Reform 11 Hero & meng-Update Hazama.
    Nah Hero apa yg akan di Reform, Cek This Out !!!

    ===============================================
    Spartacus :
    -efek knockback normal combo attack ditambah, di final attacknya stunnya di kurangi.
    -Dash attack di tambah 1 x, jadi ditambah serangan knockup.
    -air guard / nangkis di udara di tambahkan.
    -ditambahkan feature deflect / timing menangkis pas musuh menyerang yang menghasilkan "deflect"
    -skill SD ditambahkan jarak, kecepatan sama invincibility timenya.
    -kecepatan guard roll ditambah / menangkis sewaktu rolling.
    -skill AS damagenya dikurangi tp lebih cepat hitnya.
    -skill AD mentalnya jd tambah tinggi.
    -cooldown skill AD (helmet) di "nerf" alias di tambah, dan damagenya jg di "nerf" alias di kurangi.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=LiRezopkTqE

    Samurai :
    -semua interval normal combo attack dan hold D nya di kurangi.
    -counter attack.
    -skill SD trigger lebih cepat dan menyabet lebih cepat.
    -skill ASD trigger lebih cepat dan bisa di pakai sbg faint/ground counter.
    -skill AD jg trigger lebih cepat dan ada damageny sedikit.
    -skill AS tambah durasinya.
    *intinya, Samurai di "buff" kecepatannya, jadi lebih agile dan deadly.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=EPqJJNRiOu4

    Heavy Crasher:
    -ditambahkan dash attack
    -ditambahkan deflect attack
    -serangan lompatnya jadi bisa di kontrol.
    -serangan lompat tingginya ditambah knockbacknya.
    -skill AS di tambah range nya dan tidak melukai si pemakai, walaupun masih bisa kena jg.
    -skill AD bisa dipakai sebagai "guard breaker", bisa di cancel dan ditambah durasinya.
    -skill ASD bisa di pakai di udara, lebih cepat dan mempunyai waktu invincibility yang lebih lama.
    -skill SD lebih cepat sedikit dan cooldownnya jg dikurangi.
    -efek animasi combo normalnya di perbagus.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=f0qJVxqG5J0

    Necromancer:
    -final normal combo attacknya jd "half faint", bukannya mental.
    -kecepatan dash attack di tambah.
    -kelelawar sekarang menghisap darah. (hold D)
    -AI (artificial intelligence) summon dalam menarget musuh jadi lebih pinter.
    -Reaper (ASD) sma Berserker (AD) nya jd lebih cepat dan si Reaper sekarang bsa menyerang lawan yg tiduran (ground hit).
    -Bug nya si berserker di hilangkan.
    -skill SD menghisap darah.
    -ditambahkan air dash attack.
    -summonnya (Reaper, laba2, dsb.) bisa di hancurkan (dipukul/diskill).
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=LX8IKs78JXE

    Lightning Mage:
    -bisa lari layaknya hero melee (omg)
    -air attack dan ground hit seperti layaknya fire dan ice mage.
    -skill AS dikurangi range dan durasi stunnya, tp bisa membangunkan lawan yang lagi tidur. cooldown jg dikurangi.
    -skill SD ditambahkan cooldownnya dan bisa di cancel sekarang.
    -skill AD melindungi dr gear drop dan dapat di cancel walaupun belum jatuh ke tanah.
    -cooldown skill ASD di tambah.
    -pukulan biasa nya sekarang mengangkat lawan yang lg stun berlutut, memungkinkan untuk juggling combo.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=Zuhg1Wnd50A

    Running Back:
    -waktu Tahan D nya di kurangi, knockback di tambah dan manuvernya jd lebih mudah.
    -skill SD dipermudah manuvernya, dan jg dpt di kontrol di udara.
    -Dash attack baru di tambahkan.
    -interval normal combo attack di percepat.
    -skill ASD bisa ground hit skrg.
    -air attack dpt di kontrol.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=_pTvl0R8ESo

    Infantryman:
    *menurutku Infantryman dan Tao Fighter di buff abis2an.
    -normal combo attack ke 2 membuat stun seperti Musketeer, dan bisa di follow up.
    -rollingnya menembus lawan.
    -interval peluru dipercepat.
    -peluru yang tidak di "aim" sekarang membuat knockdown.
    -"switch time" untuk pindah antara "aim" dan "unaimed" di kurangi.
    -knockback peluru yang di "aim" di tambah.
    -knockback skill SD di tambah.
    -skill ASD (grenade) bisa di lempar max 3x dengan menekan D. invincibility tahan sampai granat ke 3.
    -skill AD (priittt~) di tambah area of effect di udara nya dan dikurangi cooldownnya.
    -skill AS di kurangi cooldownnya secara drastis.
    -kecepatan jalan di tambah.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=ABYEujhoIkc

    Tao Fighter:
    -interval normal combonya di percepat.
    -Hold D di tambah "hitbox" dan knockbacknya.
    -3 dash attack baru.
    -serangan udara bisa di kontrol.
    -serangan udara baru Hold D, ground hit.
    -skill SD bisa di cancel pada hit pertama, dan efeknya di ganti dr knockback menjadi stun.
    -skill SD menjadi ground hit.
    -Skill ASD di tambahkan knockupnya dan dpt efek "slam" seperti atomic punchnya (SD) Boxer Champ, memungkinkan utk combo "Juggling".
    -skill AD menjadi ground hit.
    -skill AS selain merecharge 3 skill, jg memberikan buff speed up.
    *Tao Fighter yg td nya lame, lambat dan kikuk jadi gesit dan deadly. combo jugglingnya berbahaya. coba liat apakah masih
    ada yang masih pakai viking abis Tao di reform.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=HAtiSD4QL0I

    Pro Wrestler:
    -Dash attack baru. Follow up dari dash attack biasa lalu dropkick (seperti hold D).
    -skill SD bisa bergerak sewaktu memutar.
    -hold D nya jadi susah di lawan.
    -knockup skill ASD di tambah.
    -knockup skill AD di tambah.
    -skill AS ditambah jaraknya, invincibility timenya jg di tambah dan dpt digunakan sbg counter.
    -interval normal combo attacknya di percepat.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=q_Y1TxEpBB0

    Puppeteer:
    -interval normal combo attack di percepat dan ditambahkan knockback.
    -kecepatan jalan dan jg dashnyadi percepat jg dash attacknya.
    -puppetnya keluar agak jauh dr yang dlu, jadi lebih mudah positioningnya dan membuat juggle combo hanya dgn puppetnya.
    -kecepatan lompat di tambah dan delay mendarat di kurangi.
    -skill SD (Gun Doll) pelurunya di percepat mengimbangi kecepatan pukul masternya yg di percepat.
    -skill ASD dpt menangkap musuh yang sewaktu jatuh di udara hampir mencapai tanah, dan dikurangi waktu dansa nya.
    -skill AS ditambahkan knockbacknya dan jarak lompatnya.
    -serangan basic jump attack puppet dan hold jump attack di ubah.
    -cooldown skill AD dikurangi.
    -puppet skill SD dan puppet biasa dpt dikeluarkan secara bersamaan, jadi mengontrol 2 puppet.
    -puppet AI nya jadi lebih pintar dalam menarget lawan.
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=gYDvV_-w3Jg

    Zorro :
    "Sorry, Data-data mengenai Reform Zorro masih belum ada"
    VIDEO : www.youtube.com/watch?v=8RuHAdF50Ko
    ===============================================

    Special Thanks By :
    - SyaKitsune (Youtube)
    - Forumer Gemscool

    0 comments

    Terima Kasih telah membaca Post saya, jangan lupa tinggalkan Coment di bawah ya ^_^v

    Peraturan:
    [~] No SPAM
    [~] No JUNK
    [~] No SARA
    [~] No PORN

    Mohon di turuti peraturan yang ada ya ^^v

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Academy 48 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan